Ini Cara Pagar Dari Gangguan Ilmu Gaib dan Cara Penangkalnya

ARTI SIHIR Sihir artinya sesuatu yang tersembunyi dan sangat halus penyebabnya . Menurut syariat arti sihir memiliki istilah lain, dari Ab...

A+ A-

ARTI SIHIR

Sihir artinya sesuatu yang tersembunyi dan sangat halus penyebabnya. Menurut syariat arti sihir memiliki istilah lain, dari Abu Muhammad Al Maqdisi menjelaskan bahwa sihir adalah azimat-azimat atau yang dikenal dengan mantra-mantra atau juga disebut dengan buhul-buhul yang mana pada intinya adalah yang dapat memberikan pengaruh terhadap hati sekaligus jasad, dapat menyebabkan seseorangnya jatuh sakit, terbunuh atau bahkan dapat memisahkan seseorang suami dari istrinya,
Sihir artinya sesuatu yang tersembunyi
Jadi, Sihir memang benar adanya yang mana dapat mempengaruhi seseorang dan hakikatnya dari sihir yang mana dapat mencelakakan seseorang dengan taqdir Allah yang bersifat kauni. Allah subhanau Wa Ta'ala yang berfirman sebagai berikut:
firman allah tentang sihir

"Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang bisa mereka gunakan untuk menceraikan antara seorang (suami) dengan istrinya. Dan mereka (ahli sihir) itu tidak dapat memberi mudharat dengan sihirnya kepada seseorang pun kecuali dengan izin Allah"[Al Baqarah : 102]

Berikut juga firman allah yang memerintahkan kita untuk berlindung dari kejahatan sihir (pelindung diri dari sihir):
doa perlindungan dari sihir
"Dan (aku berlindung kepada Allah)  dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembuskan pada buhul-buhul". [Al Falaq : 4]

BIla sihir tidak memiliki pengaruh buruk, tenttunya Allah subhanahu wa Ta'ala tidak akan memerintahkan kepada kita semua untuk berlindung darinya.
Dikutip : https://almanhaj.or.id/2695-kiat-membentengi-keluarga-dari-sihir.html


Benda Penangkal Ilmu Hitam

Padakenyataanya kita yang hidup di zaman yang seba teknologi dan modern, masih ada saja sejumlah orang yang masih bersekutu dengan shetan dengan cara menggunakan sihir untuk tujuan yang berbeda-beda.

Tahukah anda bahwasannya Allah telah menciptakan penawar dari sihir tersebut dari segi jenis tanman yang ada. Tanaman ini masih diyakini sebagai penangkal tindak kejahatan seperti pellet, sihir, teluh, dan juga masih banyak ragam kehatan lainnya. Dari tanaman yang allah ciptakan inilah yang mana dapat menagkal dari kejahatan ilmu sihir.

Berikut ini Jenis Tanaman Penangkal Ilmu Hitam

1. Kurma Ajwah

Mungkin dari kebanyakan kita masih jarang mendengar kurma ajwah, bahkan banyak orang yang tidak tahu apa itu kurma ajwah. Buah ini sangat ditakuti oeleh jin dan setan hal ini sebagaimana dalam Shahih Al-Bukhari dan Shaih Muslim, dari Nabi Shallallahu'alaihi wasallam, beliau pernah bersabda sebagai berikut:

"Barangsiapa mengkonsumsi tujuh butir kurma Ajwah pada pagi hari, maka pada hari itu ia tidak akan terkena racun maupun sihir"(HR Al-Bukhari NO. 5769 dan muslim No.2047)

Lalu mengapa buah kurma Ajwa ini bisa mengobati sihir?

Baca Juga:

1. Manfaat Kurma Ajwah

kurma ajwah
"Kurma Ajwah, memiliki manfaat yang dapat mencegah racun dan sihir yang dikarenakan doa keberkahan dari Rasullallah SAW terhadap kurma madinah dan bukan karena zat kurma itu sendiri"[Fathul bari syarah al-bukhari oleh Al Hafizh ibnu Hajar Al-Asqolany X/239]

2. Daun Bidara atau Widara

Daun bidara atau widara
Untuk jenis tanaman ini tentu anda pernah mendengar, melihat atau mungkin anda hanya sekilas mendengar dari cerita dan bagi anda yang belum tahu bahwa daun bidara atau daun widara ini memiliki nama latin yaitu Ziziphus mauritiana adalah tanaman sejenis pohon kecil penghasil buah yang tumbuh di daerah kering atau gurun, Kata bidara ini berasal dari kata sidrah yang memiliki arti yaitu pohon Bidara.

Dalam hal ini bidara atau sidrah memiliki keterkaitan hubungan dengan Isra Mikraj nabi Muhammad SAW.  Bidara adalah termasuk tanaman penangkal sihir dan sebagai media penawarnya.

3. Minyak Zaitun

Minyak Zaitun
Minyak zaitun adalah jenis minyak yang berasal dari tumbuhan yang dikeluarkan dari tanaman yang barokah, ssebagaimana Nabi Bersabda:

"Makanlah minyak zaitun!, sesungguhnya ia diberkahi,berlauklah dengannya dan berminyaklah denganya. sesungguhnya  ia keluar dari pohon yang diberkahi"(HR Ahmad dan Tirmidzi, dishaikan oleh Syaijh Albani dalam silsilah no 379).

Dalam hadis tersebut yang telah menjelaskan bahwa minyak zaitun dapat digunakan sebagai pengobatan dan juga untuk mengolesi pada bagian tubuh yang dibutuhkan pada orang yang terkena sihir. Jadi, Minyak zaitu memanglah memiliki ragam manfaat dan barokahnya, tak heran bahwa minyak zaitun ini sering dan tak asing orang menggunakan minyak zaitun utuk kebutuhan.

4. Bambu Kuning

Bambu Kuning

Siapa yang tak mengenal jenis tumbuhan bambu? eith... tunggudulu bambu kuning ini tidaklah sama dengan bambu yang pada umumnya yang tumbuh besar dan menjulang, melainkan bambu kuning yang dapat dijadikan media penangkal sihir dan sejenisnya ini memiliki  ukuran bambunya kecil memiliki warna yang kuning. Biasanya kita bisa menjumpainya dan banyak orang yang dijadikan sebagai tanaman pagar rumah.

Manfaat dari menanam bambu kuning ini yang mana selain jenis tanaman yang terbilang cukup langka, namun memiliki khasiat lebih sebagai sarana penangkal sihir dan tindak kejahatan. Berkat rahmat Allah yang mana tanaman ini mampu menangkal dan juga mengusir setan dan santet. Bahkan jenis tanaman bambu kuning juga mampu mencegah niat jahat seseorang yang hendak mencuri/merampok.

4. Mawar Merah

Mawar Merah
Tak hanya menjadi sebuah simbol cinta, mawar merah juga mmapu menjadi penagkal santet dan sihir. jenis tumbuhan yang khusus ini di ciptakan oleh Allah khusus dikaruniai allah yang memiliki khasiat menangkap energi negatif yang dikirim ke rumah anda. Energi ini yang mana akan di salurkan oleh tanaman menuju tanah.

5. Tanaman Kaktus

Tanaman Kaktus Penangkal Sihir
Tanaman ini juga sering kita jumpai dirumah-rumah atau mungkin anda juga memiliki tanaman kaktus dirumah. Tanaman Kaktus juga memiliki kemampuang sebagai sarana penangkal sihir dan kegunaannya sangat mirip dengan mawar merah. Kaktus adalah sebuah tumbuhan yang berduri dan dapat menetralisir serangan santet dan menarik energi-energi rejeki.



penyebab santet gagal

ciri ciri santet gagal

Related

PENAGKAL 673611470428685183

Hot in week

Recent

TOP

Adab dalam Islam Adzan Ajian Semar Mesem Ajian Semar Mesem Jarak Jauh Ajian Semar Mesem Jaran Gorang Ajian Semar Mesem Tanpa Puasa Akhir Zaman Akhlak Tasawuf Amalan AMALAN DAN AJIAN Aplikasi Islami Aqiqah AZIMAT Bahasa Indonesia Bisnis Online BULU PERINDU Cara Menggunakan Semar Mesem CARA MUDAH Doa Doa Anak Sholeh Doa Bahasa Arab DOA DAN AMALAN Doa Enteng Rezeki Doa Kehamilan Doa Para Nabi DOA PEMIKAT HATI WANITA Doa Sehari-hari Doa Selamat Doa Sholat Doa Suami Istri Doa Tolak Bala Doa-Doa Doa-doa Khusus Fatwa MUI Fiqih Hadis Pendidikan Hadits Haji Hukum Islam Ibadah Muslim Ilmu Pendidikan Informasi Islam Iqomah Kajian Islam Kata Bijak KEJAWEN Keris Semar Mesem Kesehatan Islami Kewajiban Muslim Kisah Nabi Kisah Para Nabi Kumpulan Do'a Kumpulan Do'a Manajemen Pendidikan Manajemen SDM Pendidikan Islam (Pasca Sarjana) Mantra Semar Mesem Masail Fiqhiyah Masjid Metodologi Penelitian Kuantitatif (Pasca Sarjana) Metodologi Studi Islam (MSI) Motivasi Muslimah Naishaihul Ibad NEW TOP Niat Nuansa Islam PAGAR NUSA Pascasarjana (Metodologi Studi Islam) Pascasarjana (Studi Materi PAI ) pelet PELET AMPUH PENAGKAL PENCAK SILAT Pendidikan Islam Pendidikan Kewarganegaraan PENGASIHAN Pengembangan Kurikulum pengertian PENGLARIS Perbandingan Madzab Pernikahan Islam Psikologi Perkembangan Psikologi Umum Puasa Puisi Qunut RAJAH Ramadhan Renungan Sejarah Islam Sejarah Pendidikan Islam Di Indonesia Sejarah Peradaban Islam Semar Mesem Shalat Shalat Sunat Sholat Sholat Ashar Sholat Dzuhur Sholat Isya Sholat Magrib Sholat Subuh Siraman Rohani Slider Sosial Studi Fiqih Study Materi Aqidah Akhlak Subhanallah Sunat Sunnah Surat Al-Qur'an Tafsir Al Quran Tafsir Al-Qur’an dan Hadits Tarbawi (Pasca Sarjana) Tahukah Kamu? Tanya-Jawab Tasbih Thaharah ULAMA KITA Ulumul Hadits Ulumul Qur'an Umat Muslim Ushul Fiqh Wajib Zakat Zakat - Amal - Sedekah
item