Perbedaan Pelet Semar Mesem Dan Jaran Goyang

Pelet Adalah suatu jenis ilmu gaib yang memiliki fungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang dengan tujuan agar jatuh cinta kepa...

A+ A-
Pelet Adalah suatu jenis ilmu gaib yang memiliki fungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang dengan tujuan agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut. Bukan hanya dikenal di jawa saja ilmu pelet ini dan bahkan ilmu seperti ini sudah di kenal pula di banyak belahan dunia dengan kata "mantra Cinta".
Perbedaan Pelet Semar Mesem Dan Jaran Goyang

Perbedaan pelet Semar Mesem dan Jarang goyang

Pelet Semar Mesem atau yang dikenal dengan pelet semar mesem ini merupakan ajian khusus yang bila di gunakan secara bersungguh-sungguh akan memiliki khasiat sebagai sarana pemikat cinta (laki-laki/perempuan). Pada istilah tersebut kini telah dikenal secara luas kala sejak jaman dahulu dimana ajian semar mesem dan jaran goyang adalah suatu ajian pengasihan yang diyakini memiliki kekuatan untuk memikat.

Pelet Jaran Goyang



Loading...
Dalam Istilah literatur, jaran goyang sering juga disebut dengan ilmu pengasihan tingkat tinggi. Tak heran bila disebut pula dengan berbahanyanya jika menggunakan ilmu jaran gooyang dan dalam penggunaanya tidak boleh secara sembarangan lantaran pelet jaran goyang ini memiliki konsekuensi yang cukup berat, dan bila seseorang yang tak kuat untuk mengamalkannya bisa mengalami gangguan kejiwaan.

Adapun mantra jaran goyang yang kemudian menjadi populer kembali pada beberapa waktu lalu belakangan ini setelah diangkatnya menjadi sebuah lagu dangdut yang sering kita dengar dan di nyanyikan oleh nela kharisma. Jika kita amati dari sebuah lirik lagunya

Lirik Lagu Jaran Goyang

"Jurus yang sangat ampuh, teruji terpercayatanpa anjuran dokter, tanpa harus muter-muter cukup siji solusinya, pergi ke mbah dukun saja langsung sambat mbah, saya putus cinta kalau tidak berhasil, pakai jurus yang kedua semar mesem namanya, jaran goyang jodohnya
Cen rodok ndagel syarate, penting dilakoni wae ndang di cubo, mesthi kasil terbukti kasiate"
Dari lirik tersebut sudahlah dijelaskan mengapa ada semar mesem dan jaran goyang? karena mungkin itu jodohnya. Konon, ajian jaran goyang memang sudah ada sejak jaman dahulu dari kedua perbedaan pelet semar mesem dan jaran goyang keduanya merupakan ajian pengasihan.

Ilmu pelet semar mesem dan jaran goyang yang ganas ini telah terdapat dalam mantra asmara yang telah di ciptakan oleh orang-orang sakti terdahulu yang lebih tepatnya Ki Buyut Mangun Tapa.

Pelet Merupakan istilah sebutan yang di gunakan untuk menyebut ilmu pengasihan. tak berbeda pula dengan ajian Semar Mesem ini juga adalah mantra pengasihan yang keduanya ini adalah memiliki tujuan untuk menaklukan hati seorang wanita yang di cintai. Banyak orang yang sering mengingatkan bahwa tidak menggunakannya mantra jaran goyang maupun semar mesem secara sembarangan karena keduanya memiliki konsekuensi yang cukup berat.

Anda boleh mempercayai ataupun tidak, namun berikut ini adalah hal yang memang cara untuk menguasai ilmu semar mesem dan jaran goyang, termasuk adapun syarat serta pantangan dan juga mantranya.

Mantra Jaran Goyang

"Niyat ingsun amatek ajiku sijaran goyang. Tak goyang ing tengah latar, cemetiku sodo lanang upet upet ku lewe benang. Tak sabetake gunung jurug watu gempur, Tak sabetake segoro asat, Tak sabetake ombak gedhe sirep, Tak sabetake atine si (sebut nama yang anda sukai) pet sidho edan ora edan sidho gendheng ora gendeng Ora mari mari yen ora ingsun sing nambani"
Mantra jaran goyang yang tertera pada Ilmuparanormal.com adapun sebelum untuk menguasai mantra jaran goyang ini ada persyaratan yaitu dengan puasa mutih selama tuju hari yaitu hanya dengan makan sahur 3 kepal nasi putih setiap anda shaur dan berbuka puasa. Dan Bagi yang melakukannya di haruskan untuk menjaga panca indera dari hal-hal negatif atau kotor.

Tahap selanjutnya mantra akan di baca sebanyak 111x pada saat tengah malam, lalu dibaca 33 kali saat fajar dan di baca kembali pada saat senja sebanyak 33x.

Baca Juga:
Dalam melakoni ini perlu anda ingat juga bahwa padasaat itu anda sambil membayangkan sang target yang anda sukai, selama membaca mantra jaran goyang tersebut. Puasa mutih ini akan diakhiri dengan puasa pati geni selama satu hari penuh.

Bila semua peryaratan telah dilakukan, maka sang target pujaan hati akan datang di hari ke depan dan akan takhluk serta menuruti semua perintah anda dan sedalam dalamnya akan mencintai anda. Berikut untuktata cara untuk menguasai ilmu pelet semar mesem.


Related

PENGASIHAN 4720080589688694065

Hot in week

Recent

TOP

Adab dalam Islam Adzan Ajian Semar Mesem Ajian Semar Mesem Jarak Jauh Ajian Semar Mesem Jaran Gorang Ajian Semar Mesem Tanpa Puasa Akhir Zaman Akhlak Tasawuf Amalan AMALAN DAN AJIAN Aplikasi Islami Aqiqah AZIMAT Bahasa Indonesia Bisnis Online BULU PERINDU Cara Menggunakan Semar Mesem CARA MUDAH Doa Doa Anak Sholeh Doa Bahasa Arab DOA DAN AMALAN Doa Enteng Rezeki Doa Kehamilan Doa Para Nabi DOA PEMIKAT HATI WANITA Doa Sehari-hari Doa Selamat Doa Sholat Doa Suami Istri Doa Tolak Bala Doa-Doa Doa-doa Khusus Fatwa MUI Fiqih Hadis Pendidikan Hadits Haji Hukum Islam Ibadah Muslim Ilmu Pendidikan Informasi Islam Iqomah Kajian Islam Kata Bijak KEJAWEN Keris Semar Mesem Kesehatan Islami Kewajiban Muslim Kisah Nabi Kisah Para Nabi Kumpulan Do'a Kumpulan Do'a Manajemen Pendidikan Manajemen SDM Pendidikan Islam (Pasca Sarjana) Mantra Semar Mesem Masail Fiqhiyah Masjid Metodologi Penelitian Kuantitatif (Pasca Sarjana) Metodologi Studi Islam (MSI) Motivasi Muslimah Naishaihul Ibad NEW TOP Niat Nuansa Islam PAGAR NUSA Pascasarjana (Metodologi Studi Islam) Pascasarjana (Studi Materi PAI ) pelet PELET AMPUH PENAGKAL PENCAK SILAT Pendidikan Islam Pendidikan Kewarganegaraan PENGASIHAN Pengembangan Kurikulum pengertian PENGLARIS Perbandingan Madzab Pernikahan Islam Psikologi Perkembangan Psikologi Umum Puasa Puisi Qunut RAJAH Ramadhan Renungan Sejarah Islam Sejarah Pendidikan Islam Di Indonesia Sejarah Peradaban Islam Semar Mesem Shalat Shalat Sunat Sholat Sholat Ashar Sholat Dzuhur Sholat Isya Sholat Magrib Sholat Subuh Siraman Rohani Slider Sosial Studi Fiqih Study Materi Aqidah Akhlak Subhanallah Sunat Sunnah Surat Al-Qur'an Tafsir Al Quran Tafsir Al-Qur’an dan Hadits Tarbawi (Pasca Sarjana) Tahukah Kamu? Tanya-Jawab Tasbih Thaharah ULAMA KITA Ulumul Hadits Ulumul Qur'an Umat Muslim Ushul Fiqh Wajib Zakat Zakat - Amal - Sedekah
item