Mantra Penangkal Perangsang Nafsu Birahi

Mantra Penangkal Perangsang Nafsu Birahi - Berikut apaila anda atau ada yang merasakan dalam dirinya mendapati hal-hal aneh y...

A+ A-
Mantra Penangkal Perangsang Nafsu Birahi- Berikut apaila anda atau ada yang merasakan dalam dirinya mendapati hal-hal aneh yang berbeda pada umumnya dan mungkin tiba-tiba terangsang oleh seseorang yang anda lihat maupun yang melihat anda. Maka, hal ini patut untuk diwaspadai dengan bentuk jenis pelet yang bersifat langsung sepertni keadaan ini.

jangan khawatir dalam hal ini Anda masih dalam keadaan sadar, maka yang anda perlukan jika mendapati kondisi seperti ini anda dapat menolaknya.. mantra yang digunakan untuk penangkal perangsang nafsu birahi ini dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :

Penangkal perangsang nafsu birahi



  1. Carilah benda yang berbentuk bulat atau silinder memanjang contohnya benda yang mudah didapati seperti rokok.
  2. Jika anda sudah mendapatkan benda yang dimaksud, pegang dan baca penangkal perangsang nafsu birahi ini.

"Audzubillahiminasyaitonirrojim, bismillahirohmannirrohim. (sebanyak3x) Saya patahkan mantra serta doa apapun yang mengenai saya" 

Setelah selesai membaca do'a diatas maka selanjutnya anda langsung mematahkan benda tersebut. setelah anda melakukan doa Penangkal Perangsang Nafsu BirahiOrang yang mencoba untuk membangkitkan nafsu anda akan terenung kaget dan ilmunya seketika tidak berfungsi.

NB: Hindari lokasi atau tempat umum yang dapat memicu orang untuk berbuat hal jahat kepada anda. Sebagai contoh jalan-jalan berada di lokasi yang tak sewajarnya di lokalisasi dan tempat-tempat lain.


Semoga artikel ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan kita semua. janganlupa masukandan saran. terimakasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Aritkel Menarik Lainnya:

Related

PENAGKAL 1156303125579085941

Hot in week

Recent

TOP

Adab dalam Islam Adzan Ajian Semar Mesem Ajian Semar Mesem Jarak Jauh Ajian Semar Mesem Jaran Gorang Ajian Semar Mesem Tanpa Puasa Akhir Zaman Akhlak Tasawuf Amalan AMALAN DAN AJIAN Aplikasi Islami Aqiqah AZIMAT Bahasa Indonesia Bisnis Online BULU PERINDU Cara Menggunakan Semar Mesem CARA MUDAH Doa Doa Anak Sholeh Doa Bahasa Arab DOA DAN AMALAN Doa Enteng Rezeki Doa Kehamilan Doa Para Nabi DOA PEMIKAT HATI WANITA Doa Sehari-hari Doa Selamat Doa Sholat Doa Suami Istri Doa Tolak Bala Doa-Doa Doa-doa Khusus Fatwa MUI Fiqih Hadis Pendidikan Hadits Haji Hukum Islam Ibadah Muslim Ilmu Pendidikan Informasi Islam Iqomah Kajian Islam Kata Bijak KEJAWEN Keris Semar Mesem Kesehatan Islami Kewajiban Muslim Kisah Nabi Kisah Para Nabi Kumpulan Do'a Kumpulan Do'a Manajemen Pendidikan Manajemen SDM Pendidikan Islam (Pasca Sarjana) Mantra Semar Mesem Masail Fiqhiyah Masjid Metodologi Penelitian Kuantitatif (Pasca Sarjana) Metodologi Studi Islam (MSI) Motivasi Muslimah Naishaihul Ibad NEW TOP Niat Nuansa Islam PAGAR NUSA Pascasarjana (Metodologi Studi Islam) Pascasarjana (Studi Materi PAI ) pelet PELET AMPUH PENAGKAL PENCAK SILAT Pendidikan Islam Pendidikan Kewarganegaraan PENGASIHAN Pengembangan Kurikulum pengertian PENGLARIS Perbandingan Madzab Pernikahan Islam Psikologi Perkembangan Psikologi Umum Puasa Puisi Qunut RAJAH Ramadhan Renungan Sejarah Islam Sejarah Pendidikan Islam Di Indonesia Sejarah Peradaban Islam Semar Mesem Shalat Shalat Sunat Sholat Sholat Ashar Sholat Dzuhur Sholat Isya Sholat Magrib Sholat Subuh Siraman Rohani Slider Sosial Studi Fiqih Study Materi Aqidah Akhlak Subhanallah Sunat Sunnah Surat Al-Qur'an Tafsir Al Quran Tafsir Al-Qur’an dan Hadits Tarbawi (Pasca Sarjana) Tahukah Kamu? Tanya-Jawab Tasbih Thaharah ULAMA KITA Ulumul Hadits Ulumul Qur'an Umat Muslim Ushul Fiqh Wajib Zakat Zakat - Amal - Sedekah
item