Doa Pengasihan Puasa 1 hari dan Puasa Mutih

Puasa Mutih adalah sebuah usaha untuk batin yang sanga dipercaya bagi masyarakat jawa. Hal ini biasa di gunakan Untuk segalahal untuk mendat...

A+ A-
Puasa Mutih adalah sebuah usaha untuk batin yang sanga dipercaya bagi masyarakat jawa. Hal ini biasa di gunakan Untuk segalahal untuk mendatangkan hajat. Dengan puasa mutih dipercaya dapat mendatangkan hajat serta mampu untuk menjaga batin.
Doa Pemikat Wanita Paling Ampuh
Disi lain dalam aga islam dalam berpuasa mutih bukanlah hal puasa yang di sunahkan namun tidak ada hukumnya dilarang dalam menjalankan puasa mutih ini. Jika dalam masyarakat jawa sendiri dengan berpuasa mutih ini diartikan dapat membersihkan jika seseorang dan mampu menghindari dari hal maupun segi energi negatif pada dirinya.

Berikut Adalah Doa Pengasihan Jawa

doa pengasihan jawa

Dari sinilah disebutkan bahwa biasanya masyarakat jawa menjalankan puasa mutih untuk hajat tertentu agar cepat tercapai karena lebih dekat dengan allah sehingga segala sesuatu dapat dikabulkan dengan sesuai permintaannya. Termasuk ula untuk hajat mendapatkan pasangan hidup, agar mudah dan cepat di pertemukan jodohnya.

Dengan mudahnya seseorang mendapatkan jodoh dengan terbentuknya rasa welas dan kasih pada dirinya sebagaimana bentuk dari pancaran kasih dari energi pasangan. Nah, cara untuk mendapat jodoh, cara untuk memikat hati wanita  semua ini bisa di lakukan dengan puasa mutih.

BACA JUGA:

Belum Genap Sebulan, Pengantin Baru di Pemalang Tewas Dibunuh Di Hadpan Sang Istri

Adapun Niat puasa Mutih Untuk Pengasihan Bila anda inngin membangun aura yang memancarkan pengasihan secara kuat dari diri anda maka harus mau bertirakat untuk menjalani puasa mutih dengan puasa mutih untuk pengasihan adalah salah satu bagian dari cara emikat hati wanita dengan doa pengasihan. Berikut ini niatnya

Niat puasa Mutih Untuk Pengasihan

"Aku berniat puasa mutih dari fajar sampai petang untuk mendapatkan (sebut hajat anda) Putih batnku putih badanku putih rembulan dining banyu suci.
Cahyaku koyo rembulan lan lintang ing sajroning wengi karena allah subhanahu wata'ala. Tuhan Sekalian alam"

Baca Juga


Ajian Cara Memikat Hati Wanita Dengan Jarak Jauh Paling AmpuhAjian Cara Memikat Hati Wanita Dengan Jarak Jauh Paling AmpuhBersetubuh dalam mimpi menggunakan Ajian Samar Sukmorogo ilmu kejawen
Cara Untuk Menjalankan Puasa Mutih Untuk Pengasihan
Setelah anda membaca niat puasa mutih untuk pengasihan selanjutnya anda melakukan tahap puasa mutih dengan menggunakan tata cara puasa mutih berikut:

  1. Bangun untuk sahur di jam 03:00 untuk sahurnya ini hanya menggunakan nasi putih dan juga air putih saja dan bisa anda tambahkan garam sebagai pengganti lauknya.
  2. Puasalah sampai petang yaitu kala tiba maghrib dna untuk berkukanya kembali dengan hal yang sama yaitu berbuka puasa mutih dengan nasi putih dan air putih saja dan untuk launya anda juga bisa menambahkan garam.
  3. ketika saat malam yaitu di jam tengah malam 00:00 bangunlah dan hal ini di gunakan untuk melakukan sholat hajat jika anda belum tidur maka dilakukan sebelum jam tersebut. atau anda bisa melakukan sholat tahajud jika anda sudah tidur sebelumnya. Untuk menjalankan sholat ini dilakukan sebanyak 2 rakaat saj.
  4. Setelah melakukan sholat dan setelah salam berikutnya di lanjutkan dengan membaca doa pengasihatn

Doa Pengasihan Ampuh

"Inna quli syaiin qadhir. Rohku cahyoku Yusuf, mukaku muka Ali, badanku badan Muhammad, barang siapa yang melihatku tolong ambilkan si(Sebut nama wanita sang target anda) Bin (sebut nama orang tuanya) tolong antara  samaku hatinya si (Sebut nama wanita sang target anda) bin (sebut nama orang tuanya) La ilaha ilaloh Muhammad Rasululloh".

Doa pengasihan ampuh ini di baca selama 3x kemudian dilanjutkan dengan membaca doa Pengasihan berikut.

"Wa-alqayka 'Alayka mahabbatan Minnii Walitushna 'ainii"
Aritinya:
"dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasanku." (Qs.thaaha:39)

Related

PENGASIHAN 607079516299737712

Hot in week

Recent

TOP

Adab dalam Islam Adzan Ajian Semar Mesem Ajian Semar Mesem Jarak Jauh Ajian Semar Mesem Jaran Gorang Ajian Semar Mesem Tanpa Puasa Akhir Zaman Akhlak Tasawuf Amalan AMALAN DAN AJIAN Aplikasi Islami Aqiqah AZIMAT Bahasa Indonesia Bisnis Online BULU PERINDU Cara Menggunakan Semar Mesem CARA MUDAH Doa Doa Anak Sholeh Doa Bahasa Arab DOA DAN AMALAN Doa Enteng Rezeki Doa Kehamilan Doa Para Nabi DOA PEMIKAT HATI WANITA Doa Sehari-hari Doa Selamat Doa Sholat Doa Suami Istri Doa Tolak Bala Doa-Doa Doa-doa Khusus Fatwa MUI Fiqih Hadis Pendidikan Hadits Haji Hukum Islam Ibadah Muslim Ilmu Pendidikan Informasi Islam Iqomah Kajian Islam Kata Bijak KEJAWEN Keris Semar Mesem Kesehatan Islami Kewajiban Muslim Kisah Nabi Kisah Para Nabi Kumpulan Do'a Kumpulan Do'a Manajemen Pendidikan Manajemen SDM Pendidikan Islam (Pasca Sarjana) Mantra Semar Mesem Masail Fiqhiyah Masjid Metodologi Penelitian Kuantitatif (Pasca Sarjana) Metodologi Studi Islam (MSI) Motivasi Muslimah Naishaihul Ibad NEW TOP Niat Nuansa Islam PAGAR NUSA Pascasarjana (Metodologi Studi Islam) Pascasarjana (Studi Materi PAI ) pelet PELET AMPUH PENAGKAL PENCAK SILAT Pendidikan Islam Pendidikan Kewarganegaraan PENGASIHAN Pengembangan Kurikulum pengertian PENGLARIS Perbandingan Madzab Pernikahan Islam Psikologi Perkembangan Psikologi Umum Puasa Puisi Qunut RAJAH Ramadhan Renungan Sejarah Islam Sejarah Pendidikan Islam Di Indonesia Sejarah Peradaban Islam Semar Mesem Shalat Shalat Sunat Sholat Sholat Ashar Sholat Dzuhur Sholat Isya Sholat Magrib Sholat Subuh Siraman Rohani Slider Sosial Studi Fiqih Study Materi Aqidah Akhlak Subhanallah Sunat Sunnah Surat Al-Qur'an Tafsir Al Quran Tafsir Al-Qur’an dan Hadits Tarbawi (Pasca Sarjana) Tahukah Kamu? Tanya-Jawab Tasbih Thaharah ULAMA KITA Ulumul Hadits Ulumul Qur'an Umat Muslim Ushul Fiqh Wajib Zakat Zakat - Amal - Sedekah
item