Cara Mengetahui Tempat Usaha Yang Terkena Sihir

Tak disangkal lagi pada zaman sekarang ini dalam segala hal aktifitas maupun seperti berwira usaha kian semakin ketat dalam persaingan. Ban...

A+ A-
Tak disangkal lagi pada zaman sekarang ini dalam segala hal aktifitas maupun seperti berwira usaha kian semakin ketat dalam persaingan. Banyak hal yang sudah tak asing dan tak heran lagi bahwasanya banyak tindak kecurangan dalam usaha. banyak pula para pebisnis yang kemudian rela untuk melakukan hal apa saja dalam melancarkan usahanya dengan melakukan segala cara hingga menggunakan cara ilmu hitam sebagai sarananya.
tanda tempat usaha terkena gangguan ilmu hitam
Anda boleh saja percaya atau tidak, jika dalam kemajuan technology era saat ini yang luarbiasa maju dan memudahkan anda dalam berbisnis. Namun masih saja ada yang mengunakan ilmu hitam untuk melancarkan bisnisnya.
Pasang dan surut dalam berusaha adalah hal yang biasa bila anda seorang yang sudah pernah menjalani berbisnis, hal ini tentu tak asing lagi bagi anda. Dalam berfikir secara rasional bisa jadi pada hari ini dagangan anda sangat ramai pembeli, atau banyak orang yang mengunjungi toko anda, namun pada hari keesokan mulai menurun pengunjung dan pembeli. Semua ini adalah perputaran yang sangat wajar dalam berbisnis.

Anda perlu memahami bagaimana cara mengetahui tempat usaha yang terkena Sihir, pahami dengan baik bila usaha anda ternyata semakin lama semakin sangat sepi pengunjung hal untuk memahami mengapa alasannya itu bisa terjadi. bisa saja toko atau tempat usaha anda terkena sihir ilmu hitam.

Hal-hal seperti ini biasanya dilakukan oleh orang yang tidak suka dengan anda, bisa jadi juga mereka adalah orang yang mana adalah salah satu dari kompetitor bisnis anda. Maka perlu anda tahu bagai mana ciri-ciri tempat usaha yang terkena gangguan ilmu sihir. berikut ini ulasan ciri ciri tempat usaha yang terkena sihir.

Ciri-ciri Tempat Usaha Atau Toko yang Terkena Gangguan Ilmu Goib


Loading...
1. Toko tempat usaha anda sedang buka, namun tak sedikit orang yang mengatakan toko sedang tutup

Mungkin anda pernah dengar dengan kata hal ini "tokonya buka tapi seperti terlihat tutup alisa dianggap tutup". Anda membka toko sesuai jadwal buka anda namun sepi pengunjung orang melihat mengarah toko anda tapi dianggap tutup.

Para pengunjung berlalu lalang melewati depan toko anda dan dimana toko anda dari segi barang yang anda jal menarik, berkualitas dan hargapun terjangkau serta dari segi pelayananpun cukup baik, tapi mengapa masih saja sepi pengunjung dan jarang ada yang mau masuk ketoko? awalnya toko anda ramai amun tiba-tiba sepi pengunjung. hal seperti ini bisa dikatakan ada hal yang janggal alias kemungkinan ada ilmu gaib yang menutupi usaha anda yang disengaja oleh orang yang tak suka dengan anda ataupun bisa jadi adalah orang yang mana adalah saingan usaha anda.

pergilah kepada orang yang tepat untuk membantu menyelesaikan permasalahan anda bisa mengunjungi para kyai ata setidaknya orang yang memang betul paham mengenaihal goib, ilmu-ilmu hitam dan lain sebagainya

2. Banyak para calon pembeli yang hanya sekedar mampir ketoko anda
ciri-ciri kedua ini biasanya juga kebanyakan banyak yang datang namun tak banyak yang membeli bahkan terkadang tak satupun yang mau membeli. Biasanya pengunjung akan data dan hanya melihat-lihat saja lalu keluar kembali.

Baca:

cara menghilangkan santet tempat usaha

3. Pemilik toko biasanya pada saat tidur merasa seperti ada yang mengganggu
Salah satu yang menjadikan ciri tempat usaha anda telah di ganggu maka indikator inilah bisa dinyatakan salah satunya. dimana biasanya sang pemilik usaha pada saat beristirahat atau dalam tidurnya merasa ada yang mengganggu. Biasanya gangguan-gangguan tempat usaha yang terkena sihirseperti suara-suara bisikan yang aneh, sering mimpi buruk dan bahkan tak jarang juga ada yang mengalami hingga melihat sebuah penampakan sosok makhluk gaib.

4. Hal-hal yang ganjil
Ada kemungkinan tempat usaha anda yang sepi adanya sosok makhluk gaib yang menunggu di depan tempat usaha anda. yang mana dengan tujuannya ini membuat para pengunjung yang hendak datang ke tempat usaha anda menjadi mengurungkan niat untuk mengunjungi tempat usaha anda. sehingga para pengunjung itu pergi ketempat toko lain atau menuju toko pesaing anda. Berikut ini cara cara menghilangkan sihir tempat usaha.
Loading...

Cara Memagari Tempat usaha yang terkena Sihir

Bila anda juga mungkin pada saat ini sedang mengalami hal seperti ini maka ada kemungkinan anda harus bertindak cepat untuk memagari tempat usaha dari gangguan sihir atau makhluk goib. Sebab, ilmu sihir yang telah melekat lama akan semakin sulit untuk dihilangkan.

Baca Juga:

Cara Membuat Pagar Gaib Menurut Islam Tanpa Ritual

1. Melaksanakan Sholat pada tengah malam [sholat Sunnah Hajat]

2. Membaca surat Yasin, Sebanyak 41 kali secara rutin setelah sholat fardhu

3. melakukan kedua langkah diatas secara rutin dan hal ini dilakukan selama 11 hari, kemudian lihatlah bagaimana hasil yang anda lakukan selama menjalani 2 poin diatas itu.

4. Pada cara keempat ini untuk cara menghilangkan sihir dari tempat usaha gunakan sarana Pagar gaib untuk tempat usaha maupun bisnis yang sedang anda jalani. Dan jangan lupa untuk meminta solusi kepada orang yang benar memahami tentang ilmu sihiri dan menguasai tentang spiritual.  sehingga cara ini dapat benar-benar hilang dengan cepat dari gangguan ilmu sihir dan lain sebagainya.

Itulah beberapa tip mengenai ciri-ciri tempat usaha yang terkena gangguan sihir. dan semoga solusi ini dapat membantu menemukan solusi untuk anda dan anda dapat menjalani usaha dengan barokah kembali. amin....

Related

RAJAH 3489270553194605822

Hot in week

Recent

TOP

Adab dalam Islam Adzan Ajian Semar Mesem Ajian Semar Mesem Jarak Jauh Ajian Semar Mesem Jaran Gorang Ajian Semar Mesem Tanpa Puasa Akhir Zaman Akhlak Tasawuf Amalan AMALAN DAN AJIAN Aplikasi Islami Aqiqah AZIMAT Bahasa Indonesia Bisnis Online BULU PERINDU Cara Menggunakan Semar Mesem CARA MUDAH Doa Doa Anak Sholeh Doa Bahasa Arab DOA DAN AMALAN Doa Enteng Rezeki Doa Kehamilan Doa Para Nabi DOA PEMIKAT HATI WANITA Doa Sehari-hari Doa Selamat Doa Sholat Doa Suami Istri Doa Tolak Bala Doa-Doa Doa-doa Khusus Fatwa MUI Fiqih Hadis Pendidikan Hadits Haji Hukum Islam Ibadah Muslim Ilmu Pendidikan Informasi Islam Iqomah Kajian Islam Kata Bijak KEJAWEN Keris Semar Mesem Kesehatan Islami Kewajiban Muslim Kisah Nabi Kisah Para Nabi Kumpulan Do'a Kumpulan Do'a Manajemen Pendidikan Manajemen SDM Pendidikan Islam (Pasca Sarjana) Mantra Semar Mesem Masail Fiqhiyah Masjid Metodologi Penelitian Kuantitatif (Pasca Sarjana) Metodologi Studi Islam (MSI) Motivasi Muslimah Naishaihul Ibad NEW TOP Niat Nuansa Islam PAGAR NUSA Pascasarjana (Metodologi Studi Islam) Pascasarjana (Studi Materi PAI ) pelet PELET AMPUH PENAGKAL PENCAK SILAT Pendidikan Islam Pendidikan Kewarganegaraan PENGASIHAN Pengembangan Kurikulum pengertian PENGLARIS Perbandingan Madzab Pernikahan Islam Psikologi Perkembangan Psikologi Umum Puasa Puisi Qunut RAJAH Ramadhan Renungan Sejarah Islam Sejarah Pendidikan Islam Di Indonesia Sejarah Peradaban Islam Semar Mesem Shalat Shalat Sunat Sholat Sholat Ashar Sholat Dzuhur Sholat Isya Sholat Magrib Sholat Subuh Siraman Rohani Slider Sosial Studi Fiqih Study Materi Aqidah Akhlak Subhanallah Sunat Sunnah Surat Al-Qur'an Tafsir Al Quran Tafsir Al-Qur’an dan Hadits Tarbawi (Pasca Sarjana) Tahukah Kamu? Tanya-Jawab Tasbih Thaharah ULAMA KITA Ulumul Hadits Ulumul Qur'an Umat Muslim Ushul Fiqh Wajib Zakat Zakat - Amal - Sedekah
item