Cara Mudah Menghilangkan Kantung mata Secara Alami

biasanya bila anda suka begadang yang mana akan sangat berdampak dengan kemunculan kantung mata yang seperti menghitam. Biasanya yang sering...

biasanya bila anda suka begadang yang mana akan sangat berdampak dengan kemunculan kantung mata yang seperti menghitam. Biasanya yang sering mengalami seperti anda yang sering lembur karna kerjaan. Selain kantung mata biasanya kebanyakan oang menyebutnya dengan "Mata Panda".

Yang mana penyebab dari kemuncilan si mata panda ini disebabkan karna kurang tidur yang cukup. Dan penyebabnya juga tidak hanya kurang tidur saja, kantung mata yang terjadi ini bisa juga disebabkan karena seringnya mengkonsumsi alkohol yang berlebihan, Kurangnya mengkonsumsi air mineral, kurangnya mengkonsumsi sayuran, vitamin, dikarenakan merokok, anemia, dan bisa juga dikarenakan pada faktor genetik.
Nah beriku ini kami akan memberikan beberapatips cara menghilangkan kantung mata dengan mudah dan secara alami. Cara ini bisa anda coba dirumah, karna beberapa cara berikut untuk menghilangkan kantung mata alias mata panda ini bisa anda temukan di sekitar dengan mudah.

cara menghilangkan kantung mata hitam dengan mudah dan secara alami


1. Konsumsi Air Mineral Yang cukup

cara menghilangkan kantung mata hitam dengan mengkonsumsi air mineral

Seperti yang sudah di sebutkan diatas, maka faktor penyebab yang memicu timbulnya mata panda yaitu kurangnya mengkonsumsi air mineral. Oleh sebab itu cara alami untuk menghilangkan kantung mata adalah dengan mengkonsumsi air mineral yang cukup

2. Menghilangkan Kantung Mata Hitam dengan menggunakan es batu

cara menghilangkan kantung mata hitam dengan es batu

Banyak cara alami untuk menghilangkan kantung mata yang hitam bisa kamu coba dirumah, ya tentu pada poin kedua ini kamu bisa mencoba untuk menghilangkan kantung mata yang hitam dengan menggunakan es batu.

3. Menggunakan Sendok Cara Alami menghilangkan Kantung Mata Hitam

cara menghilangkan kantung mata hitam menggunakan sendok
Apa yang anda pikirkan bila mendengar cara menghilangkan kantung mata hitam ini hanya dengan menggunakan sendok?? aneh kedengarannya tapi beberapa dari mereka yang mengalami hal yang sama masalah kantung mata hitam telah mencoba dengan cara menggunakan sendok. Biasanya cara menggunakan sendok untuk menghilangkan kantung mata yang hitam ini cukup mudah. Yaitu dengan cara memasukkan sendok kedalam air yang dingin kemudian biarkan selama kurang lebih 15 menint.

selanjutnya tempelkan pada bagian bawah mata atau bagian kantung mata yang hitam, gosok secara berlahan dan lebut. dan lakukan pijatan-pijatan yang lembut kurang lebih selama 15 menit.

4. Menggunakan Kantung Teh

cara menghilangkan kantung mata hitam menggunakan kantung Teh

Bila anda dirumah suka dengan minum teh maka kali ini jangan buang kantung teh yang telah tak lagi digunakan. karnea pada saat ini anda bisa memanfaatkan sisa kantung teh ini untuk menghilangkan kantung mata hitam yang anda alami.

Cara menggunakan Kantung teh untuk menghilangkan Kantung mata yang Hitam


  1. siapkan 2 kantung teh bekas
  2. clup dan diamkan pada air dingin selama kurang lebih 10 menit
  3. tempelkan kantung teh tadi ke area mata yang mengalami hitam
  4. Tahap akhir biarkan selama kurang lebih 20menit bila sudah bilas dengan menggunakan air bersih.
Selamat mencoba!

Related

RAJAH 7241282235580373963

Hot in week

Recent

TOP

Adab dalam Islam Adzan Ajian Semar Mesem Ajian Semar Mesem Jarak Jauh Ajian Semar Mesem Jaran Gorang Ajian Semar Mesem Tanpa Puasa Akhir Zaman Akhlak Tasawuf Amalan AMALAN DAN AJIAN Aplikasi Islami Aqiqah AZIMAT Bahasa Indonesia Bisnis Online BULU PERINDU Cara Menggunakan Semar Mesem CARA MUDAH Doa Doa Anak Sholeh Doa Bahasa Arab DOA DAN AMALAN Doa Enteng Rezeki Doa Kehamilan Doa Para Nabi DOA PEMIKAT HATI WANITA Doa Sehari-hari Doa Selamat Doa Sholat Doa Suami Istri Doa Tolak Bala Doa-Doa Doa-doa Khusus Fatwa MUI Fiqih Hadis Pendidikan Hadits Haji Hukum Islam Ibadah Muslim Ilmu Pendidikan Informasi Islam Iqomah Kajian Islam Kata Bijak KEJAWEN Keris Semar Mesem Kesehatan Islami Kewajiban Muslim Kisah Nabi Kisah Para Nabi Kumpulan Do'a Kumpulan Do'a Manajemen Pendidikan Manajemen SDM Pendidikan Islam (Pasca Sarjana) Mantra Semar Mesem Masail Fiqhiyah Masjid Metodologi Penelitian Kuantitatif (Pasca Sarjana) Metodologi Studi Islam (MSI) Motivasi Muslimah Naishaihul Ibad NEW TOP Niat Nuansa Islam PAGAR NUSA Pascasarjana (Metodologi Studi Islam) Pascasarjana (Studi Materi PAI ) pelet PELET AMPUH PENAGKAL PENCAK SILAT Pendidikan Islam Pendidikan Kewarganegaraan PENGASIHAN Pengembangan Kurikulum pengertian PENGLARIS Perbandingan Madzab Pernikahan Islam Psikologi Perkembangan Psikologi Umum Puasa Puisi Qunut RAJAH Ramadhan Renungan Sejarah Islam Sejarah Pendidikan Islam Di Indonesia Sejarah Peradaban Islam Semar Mesem Shalat Shalat Sunat Sholat Sholat Ashar Sholat Dzuhur Sholat Isya Sholat Magrib Sholat Subuh Siraman Rohani Slider Sosial Studi Fiqih Study Materi Aqidah Akhlak Subhanallah Sunat Sunnah Surat Al-Qur'an Tafsir Al Quran Tafsir Al-Qur’an dan Hadits Tarbawi (Pasca Sarjana) Tahukah Kamu? Tanya-Jawab Tasbih Thaharah ULAMA KITA Ulumul Hadits Ulumul Qur'an Umat Muslim Ushul Fiqh Wajib Zakat Zakat - Amal - Sedekah
item