Pengetahuan Islam, Hindari! Inilah Golongan Orang Yang Dipukul Dengan Palu Panas Di Final Zaman

asalbagikan - Akhir zaman tentunya niscaya akan datang. Pada hari itu, akan ada mereka yang dipukul dengan palu dari besi dan semuanya ak...

A+ A-
asalbagikan - Akhir zaman tentunya niscaya akan datang. Pada hari itu, akan ada mereka yang dipukul dengan palu dari besi dan semuanya akan dibahas untuk sekaligus mengingatkan kita sebagai umat muslim untuk tidak melupakan hari pembalasan tersebut. Kiamat sudah bersahabat dan hal ini bukanlah semata judul film layar lebar zaman dulu. Saat mendengar kata selesai zaman, kita bisa membayangkan seberapa ngeri ketika hal tersebut terjadi di depan mata kita, tapi kita sendiri mengabaikannya. Hidup secara tidak benar dan meninggalkan ibadah serta malah lebih menentukan untuk melaksanakan dosa menjadi kebiasaan dari banyak insan di zaman sekarang, maka hati-hati akan hukumannya nanti.

 akan ada mereka  yang dipukul dengan palu dari besi dan semuanya akan dibahas untuk  seka Pengetahuan Islam,  Hindari! Inilah Golongan Orang yang Dipukul Dengan Palu Panas di Akhir Zaman
Sumber: Kumpulanmisteri.com
Akhir zaman tiba dengan begitu banyak kengerian pastinya, dan kita semua sudah terang tahu seberapa ngeri pada masa itu nanti, namun mengapa banyak dari kita masih saja berbuat dosa. Mungkin banyak yang tidak sengaja jatuh ke dalam dosa, tapi tidak sedikit juga yang memang sengaja menjauh dari ibadah, mencari kesenangan duniawi dan melaksanakan dosa-dosa secara sengaja padahal mereka sadar bahwa hal-hal tersebut tidaklah baik di mata Allah. Melihat berita-berita di televisi tentu kita tahu bahwa tambah banyak orang-orang yang tidak beriman dan bertakwa, yaitu mereka para pelaku pembuat dosa.

Mereka yang dipukul dengan palu dari besi pada kiamat yaitu mereka yang terus-terusan berdosa. Manusia pelaku dosa bukannya berkurang mendekati kiamat malah semakin banyak, padahal kita sebagai insan tidak akan mengetahui kapan habis masa dunia yang kita tinggali ini. Kiamat sebentar lagi tapi manusianya begitu seenaknya dalam menjalani hidup, jadi tidak heran bila orang-orang yang jauh dari kata beriman dan bersahabat dengan dosa akan memperoleh azab dari Allah SWT. Bagi yang melaksanakan hal-hal yang dibenci Allah, ada azab yang telah disediakan dan ditentukan.

Kalau pernah mendengar perihal lantaran dan macam-macam azab kubur, itu memang benar adanya lantaran azab yang disediakan Allah semua tidak sama tergantung dari dosa apa yang sudah dilakukan oleh si insan selama tinggal di dunia. Allah Maha Adil sehingga tentunya akan menunjukkan azab sesuai dengan macam dosa yang dilakukan dan azab tersebut memang mungkin akan ditangguhkan hingga mencapai masa selesai zaman, tapi ingat juga bahwa azab bisa juga Allah berikan kepada para pelaku dosa ketika masih ada di dunia. Dari sekian banyak macam azab, ada satu yang dibahas kali ini, yaitu pelaku dosa yang akan dipukul memakai palu dari besi ketika masa kiamat tiba.

Inilah mereka yang dipukul dengan palu dari besi pada selesai zaman, yaitu para insan munafik dan kafir. Azab ini begitu mengerikan bila kita bisa membayangkannya, dan ini bukanlah sekadar gosip atau rumor, tapi diceritakan oleh Rasulullah bahwa ketika ada orang munafik atau kafir, malaikat nantinya akan bertanya kepada mereka perihal Rasulullah SAW, dan apabila orang tersebut menjawab bahwa ia tidak tahu-menahu soal Rasulullah dan menyampaikan sekadar apa yang ia tahu dari kata-kata orang lain, malaikat akan bertanya lagi. Malaikat akan bertanya apakah orang tersebut tidak membaca, maka sesudah itu orang tersebut bakal dipukul memakai palu dari besi.

Tepat di bab wajahnyalah palu dari besi itu akan meluncur dan mengenainya, orang tersebut akan menjerit di mana sangat keraslah jeritan tersebut sehingga semua penduduk bumi akan mendengarnya.
 
Sumber: Kumpulanmisteri.com

Related

Akhir Zaman 2337562995965917876

Hot in week

Recent

TOP

Adab dalam Islam Adzan Ajian Semar Mesem Ajian Semar Mesem Jarak Jauh Ajian Semar Mesem Jaran Gorang Ajian Semar Mesem Tanpa Puasa Akhir Zaman Akhlak Tasawuf Amalan AMALAN DAN AJIAN Aplikasi Islami Aqiqah AZIMAT Bahasa Indonesia Bisnis Online BULU PERINDU Cara Menggunakan Semar Mesem CARA MUDAH Doa Doa Anak Sholeh Doa Bahasa Arab DOA DAN AMALAN Doa Enteng Rezeki Doa Kehamilan Doa Para Nabi DOA PEMIKAT HATI WANITA Doa Sehari-hari Doa Selamat Doa Sholat Doa Suami Istri Doa Tolak Bala Doa-Doa Doa-doa Khusus Fatwa MUI Fiqih Hadis Pendidikan Hadits Haji Hukum Islam Ibadah Muslim Ilmu Pendidikan Informasi Islam Iqomah Kajian Islam Kata Bijak KEJAWEN Keris Semar Mesem Kesehatan Islami Kewajiban Muslim Kisah Nabi Kisah Para Nabi Kumpulan Do'a Kumpulan Do'a Manajemen Pendidikan Manajemen SDM Pendidikan Islam (Pasca Sarjana) Mantra Semar Mesem Masail Fiqhiyah Masjid Metodologi Penelitian Kuantitatif (Pasca Sarjana) Metodologi Studi Islam (MSI) Motivasi Muslimah Naishaihul Ibad NEW TOP Niat Nuansa Islam PAGAR NUSA Pascasarjana (Metodologi Studi Islam) Pascasarjana (Studi Materi PAI ) pelet PELET AMPUH PENAGKAL PENCAK SILAT Pendidikan Islam Pendidikan Kewarganegaraan PENGASIHAN Pengembangan Kurikulum pengertian PENGLARIS Perbandingan Madzab Pernikahan Islam Psikologi Perkembangan Psikologi Umum Puasa Puisi Qunut RAJAH Ramadhan Renungan Sejarah Islam Sejarah Pendidikan Islam Di Indonesia Sejarah Peradaban Islam Semar Mesem Shalat Shalat Sunat Sholat Sholat Ashar Sholat Dzuhur Sholat Isya Sholat Magrib Sholat Subuh Siraman Rohani Slider Sosial Studi Fiqih Study Materi Aqidah Akhlak Subhanallah Sunat Sunnah Surat Al-Qur'an Tafsir Al Quran Tafsir Al-Qur’an dan Hadits Tarbawi (Pasca Sarjana) Tahukah Kamu? Tanya-Jawab Tasbih Thaharah ULAMA KITA Ulumul Hadits Ulumul Qur'an Umat Muslim Ushul Fiqh Wajib Zakat Zakat - Amal - Sedekah
item