Kajian Islam - Doa Dan Amalan Memulai Bisnis Perjuangan Dagang.

Doa dan Amalan Memulai Bisnis Usaha dagang. Untuk Dagang semoga Lancar dan untuk bisnis gres Anda sanggup berkembang pesat. Dagang mer...

A+ A-
Doa dan Amalan Memulai Bisnis Usaha dagang.
Untuk Dagang semoga Lancar dan untuk bisnis gres Anda sanggup berkembang pesat.

Dagang merupakan satu dari sekian banyak mata pencaharian yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW alasannya ialah bisnis berdagang atau perjuangan dagang mempunyai peluang lebih besar untuk mendapat harta kekayaan kalau dibandingkan dengan perjuangan lain.
Dalam dagang, ada banyak barang yang sanggup dijual mulai dari pelayanan atau jasa,barang,keterampilan,hasil karya seni,hasil bumi dan lain sebaginya.
baca juga:21 peluang bisnis rumahan yang menanjikan
Rosululloh juga menganjurkan kalau dagang dalam Islam tidaklah harus mempunyai banyak untung akan tetapi sanggup menciptakan para pelanggan merasa puas.
Dalam Islam terdapat beberapa doa mujarab untuk dagang yang sanggup menciptakan barang atau jasa yang anda jual sanggup banyak pembeli,laris elok juga mendapat berkah dari Alloh SWT.

Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Iamam Haqim dan Tiridzi dijelaskan:

“Berdaganglah kalian dengan jujur dan amanat, pasti orang-orang yang jujur dan orang-orang yang mati syahid akan bersama dengan Nabi” (HR. Al-Hakim dan Tirmidzi).

Dalam hadits lain:

“Sesungguhnya sebaik-baik penghasilan ialah penghasilan para pedagang yang mana apabila berbicara tidak bohong,apabila diberi amanah tidak khianat, apabila berjanji tidak mengingkarinya,apabila membeli tidak mencela.
Apabila menjual tidak berlebihan(dalam menaikkan harga),apabila berhutang tidak menunda-nunda pelunasan dan apabila menagih hutang tidak memperberat orang yang sedang kesulitan.(HR:Imam  Al-Baihaqi).

Amalan doa memulai perjuangan dagang semoga sukses,lancar dan berkah.
Bagi anda yang masih ragu-ragu dalam memulai perjuangan dagang, sudah punya perjuangan tapi masih juga belum beranjak sukses sulit mendapat pelanggan,sulit memajukan dan berbagi bisnis atau perjuangan dagang Anda
Ada baiknya untuk mencoba amalan doa memulai bisnis perjuangan dagang semoga diperlancar dan diberi jalan yang mudah.
yang terpenting dalam membangun  sebuah bisnis atau perjuangan ialah harus giat sabar dan istiqomah dalam berusaha dan berdoa.
Manfaat yang sudah pasti terasa kalau Anda Istiqomah mengamalkan doa ialah sanggup mendekatkan diri anda pada Allah SWT sehingga mendapat energi faktual dalam diri Anda.
Baca juga:Niat puasa senin kamis beserta manfaatny
Memulai perjuangan dagang memang bukanlah hal yang gampang bahkan sanggup dibilang sulit.
Jika anda termasuk orang yang masih ragu dan takut memulai perjuangan dagang lantaran takut dagangan anda tidak laku,sepi pembeli bahkan bangkrut.
Amalan doa memulai perjuangan dagang berikut sanggup anda coba,dengan rutin dan konsisten dalam mengamalkanya.
Berikut beberapa Amalan dan doa untuk memulai perjuangan dagang yang sanggup anda amalkan dalam keseharian Anda , lakukan dengan dogma terhadap Allah SWT ,dalam setiap Doa dan Usaha.
Doa dan Amalan Memulai Bisnis Usaha dagang.

1.Membaca Surat Al-waqiah.
Bacalah surat alwaqiah secara rutin 3 kali dalam sehari.

2.Lakukan sholat dhuha.
baca:Doa sholat duha dan tata cara sholat lengkap

Dirikanlah sholat duha sebelum membuka perjuangan dagang atau membuka toko anda,manfaat melaksanakan amalan tersebut ialah semoga anda diberi dogma untuk memulai perjuangan dagang, memudahkan anda dalam mendapat kelancaran dan kesuksesan perjuangan atau bisnis gres anda.

3.Baca Wirid.

Membaca Wirid Asmaul Husna sebagai berikut:
ya wahhab
ya Hayyun
ya Qoyyum
sebanyak minimal 3 kali.
lakukan wirid ini setiap saat.
selain mengamalkan amalan di atas bacalah doa berikut :

Doa memulai Usaha dagang  atau bisnis baru:

انّا نحن نازلنا الذكرا وإنّا له لاحفظون

“Inna nahnu nazzalna adz zikra wa inna lahu lahafidhun”

Doa memulai perjuangan dagang atau bisnis:

اللهم انّی اسألك ترزقنی .رزق حلل وسعان طيّباً من غيرتعابٍ والا مشقةٍ ولا ظيرٍ ولا نسبٍ انك علی كلی سئٍ قدیر.

“Allahumma inni as aluka tarzuqoni rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghairi ta’abin wala masyaqqatin walaa dhoirin walaa nashabin innaka a-laa kulli syai-iin qodiir

Artinya :
ya Alloh berikankami rizki yang halal,luas,baik dan tanpa kesusahan,tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan.
bersama-sama Engkau Maha kuasa atas segala sesuatu.

Doa Agar Dagangan Laris:

اللهم افتح لي ابواب فضلك وانشر عليَّ خزائنَ رحمتك برحمتك يآارحم الرحمين ولا حول ولاقوّة الا باللّه العلي العظيم.

allohummafftah lii abwaba fadzlik wangsyur 'alayya khozaina  rohmatika birohmatika ya arhamarrohimiinn wala haula walaquwwata illa billahil 'aliyyil 'adziim.

adapun cara mengamalkanya bacalah doa diatas setiap sesudah sholat fardu.
insyaAlloh Bisnis atau perjuangan dagang Anda akan berkembang pesat dan sukses Amiin ya robbal 'alamiin.
demikian tadi  Doa dan Amalan Memulai Bisnis Usaha dagang.
semoga memberi manfaat
Artikel terkait:
12 Doa pembuka pintu rezeki

Related

Doa-Doa 5677033529715751261

Hot in week

Recent

TOP

Adab dalam Islam Adzan Ajian Semar Mesem Ajian Semar Mesem Jarak Jauh Ajian Semar Mesem Jaran Gorang Ajian Semar Mesem Tanpa Puasa Akhir Zaman Akhlak Tasawuf Amalan AMALAN DAN AJIAN Aplikasi Islami Aqiqah AZIMAT Bahasa Indonesia Bisnis Online BULU PERINDU Cara Menggunakan Semar Mesem CARA MUDAH Doa Doa Anak Sholeh Doa Bahasa Arab DOA DAN AMALAN Doa Enteng Rezeki Doa Kehamilan Doa Para Nabi DOA PEMIKAT HATI WANITA Doa Sehari-hari Doa Selamat Doa Sholat Doa Suami Istri Doa Tolak Bala Doa-Doa Doa-doa Khusus Fatwa MUI Fiqih Hadis Pendidikan Hadits Haji Hukum Islam Ibadah Muslim Ilmu Pendidikan Informasi Islam Iqomah Kajian Islam Kata Bijak KEJAWEN Keris Semar Mesem Kesehatan Islami Kewajiban Muslim Kisah Nabi Kisah Para Nabi Kumpulan Do'a Kumpulan Do'a Manajemen Pendidikan Manajemen SDM Pendidikan Islam (Pasca Sarjana) Mantra Semar Mesem Masail Fiqhiyah Masjid Metodologi Penelitian Kuantitatif (Pasca Sarjana) Metodologi Studi Islam (MSI) Motivasi Muslimah Naishaihul Ibad NEW TOP Niat Nuansa Islam PAGAR NUSA Pascasarjana (Metodologi Studi Islam) Pascasarjana (Studi Materi PAI ) pelet PELET AMPUH PENAGKAL PENCAK SILAT Pendidikan Islam Pendidikan Kewarganegaraan PENGASIHAN Pengembangan Kurikulum pengertian PENGLARIS Perbandingan Madzab Pernikahan Islam Psikologi Perkembangan Psikologi Umum Puasa Puisi Qunut RAJAH Ramadhan Renungan Sejarah Islam Sejarah Pendidikan Islam Di Indonesia Sejarah Peradaban Islam Semar Mesem Shalat Shalat Sunat Sholat Sholat Ashar Sholat Dzuhur Sholat Isya Sholat Magrib Sholat Subuh Siraman Rohani Slider Sosial Studi Fiqih Study Materi Aqidah Akhlak Subhanallah Sunat Sunnah Surat Al-Qur'an Tafsir Al Quran Tafsir Al-Qur’an dan Hadits Tarbawi (Pasca Sarjana) Tahukah Kamu? Tanya-Jawab Tasbih Thaharah ULAMA KITA Ulumul Hadits Ulumul Qur'an Umat Muslim Ushul Fiqh Wajib Zakat Zakat - Amal - Sedekah
item