Cara Memikat Wanita Dengan Doa Nabi Yusuf 31 Untuk Membuka Aura Ketampanan Pria

Cara Memikat Wanita Dengan Doa Nabi Yusuf 31: Bagi sebagian orang mungkin ketampanan menjadi hal yang utama untuk memikat wanita agar menda...

A+ A-
Cara Memikat Wanita Dengan Doa Nabi Yusuf 31: Bagi sebagian orang mungkin ketampanan menjadi hal yang utama untuk memikat wanita agar mendapatkan pasangan. Diartikel ini ada doa nabi yusuf untuk ketampanan, doa nabi yusif digunakan agar pria banyak di sukai oleh wanita dari segi doa-doanya pun beragam seperti doa nabi yusuf saat bercermin, doa aura wajah nabi yusuf, doa membuaka aura ketampanan dan masih banyak kata kunci ini yang sering di cari termasuk anda yang menemukan blog kajianamalan ini.

Dalam Doa pengasihan nabi yusuf 31 atau ayat 31, dimana doa ini sebagai pembangkit aura ketampanan untuk pria. Yaps! lebih tepatnya salah satu yang menjadi

permasalahan bagi setiap orang di jaman sekarang adalah susah untuk mendapatkan jodoh yang menjadi idaman untuk pendamping hidupnya.Berikut ini amalan nabi yusuf yang sudah bannyak di uji dan di pergunakan oleh banyak orang.
Pelet Pemikat Wanita Dengan Doa Nabi Yusuf 31


Baca Juga Artikel Pelet:


Adahal yang perlu anda ketahui sebelum melanjutkan membaca artikel ini yaitu mengenai Manfaat dari amalan nabi yusuf 31 adalah dimana bagi seseorang yang memandangnya atau anda yang menggunakan amalan ini dan bagi mereka yang melihat anda maka akan langsung suka, terpesona, secara tidak langsung pun akan merasa kagum kala melihat anda.

Dan bagi seorang wanita yang melihat anda ntah mengapa ia akan mudah untuk menyukai anda. Percaya atau tidak ya itulah yang kebanyakan telah mencobanya dengan benar energi yang timbul  secara spiritual aura dari doa nabi yusuf ini bisa anda maca dengan rutin untuk mengamalkannya.

Amalan dan Doa Nabi Yusuf Untuk Membuka Aura Ketampanan


Doa Nabi Yusuf 31 Membuka aura Ketampanan
Dalam Arti/"Ketika Perempuan-Perempuan itu melihatnya, mereka terpesona kepada(keindahan Rupa) nya, dan mereka tanpa sadar melakui tangannya sendiri. Sembari berkata "Maha Sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Ini benar-benar malaikat yang mulia" (Surat yyusuf ayat 31)


Cara Menggunakan Doa dan amalan Nabi Yusuf


  1. mengawali membaca syahadat seblum membaca doa nabi yusuf sebanyak 2x
  2. Asstagfirullaahal 'azhiim min kuli adzanbin wa atubu ilaih Sebanyak 33x
  3. Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahuakbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil 'aliyyil 'adzimm sebanyak tiga kali
Jika sudah, maka dilanjutkan dengan membaca surat Al-Fatihah yang kemudian di khususkan kepada:


  1. ila hadrati Nabi Muhammad SAW
  2. Ila hadrati Malaikat jibrail, Wa Isroil, Wa Mikail, Wa Izrail.
  3. Ila hadrati Abu Bakrin, Wa Umar, Wa Ustman, Wa Ali Radiyallahu
  4. Ila hadroti Syaikh Abdul Qadir Jelani
  5. (Sebut nama yang di tujukan),  sebagai contoh saja Nurhasanah bin abdullah
Untuk melanjutkannya dengan membaca doa amalan nabi yusuf yang beruppa surat yusuf ayat 31 sebnyak 313x. Dan kemudian di lanjutkan dengan sholat subuh membaca kembali sebanyak 100x Lakukan cara untuk membuaka aura ketampanan ini selama 7 hari berturut-turut untuk membukatikan dan agar anda bisa merasakan khasiat doa nabi yusuf ayat 31 ini.

Related

PENGASIHAN 227159520574719711

Hot in week

Recent

TOP

Adab dalam Islam Adzan Ajian Semar Mesem Ajian Semar Mesem Jarak Jauh Ajian Semar Mesem Jaran Gorang Ajian Semar Mesem Tanpa Puasa Akhir Zaman Akhlak Tasawuf Amalan AMALAN DAN AJIAN Aplikasi Islami Aqiqah AZIMAT Bahasa Indonesia Bisnis Online BULU PERINDU Cara Menggunakan Semar Mesem CARA MUDAH Doa Doa Anak Sholeh Doa Bahasa Arab DOA DAN AMALAN Doa Enteng Rezeki Doa Kehamilan Doa Para Nabi DOA PEMIKAT HATI WANITA Doa Sehari-hari Doa Selamat Doa Sholat Doa Suami Istri Doa Tolak Bala Doa-Doa Doa-doa Khusus Fatwa MUI Fiqih Hadis Pendidikan Hadits Haji Hukum Islam Ibadah Muslim Ilmu Pendidikan Informasi Islam Iqomah Kajian Islam Kata Bijak KEJAWEN Keris Semar Mesem Kesehatan Islami Kewajiban Muslim Kisah Nabi Kisah Para Nabi Kumpulan Do'a Kumpulan Do'a Manajemen Pendidikan Manajemen SDM Pendidikan Islam (Pasca Sarjana) Mantra Semar Mesem Masail Fiqhiyah Masjid Metodologi Penelitian Kuantitatif (Pasca Sarjana) Metodologi Studi Islam (MSI) Motivasi Muslimah Naishaihul Ibad NEW TOP Niat Nuansa Islam PAGAR NUSA Pascasarjana (Metodologi Studi Islam) Pascasarjana (Studi Materi PAI ) pelet PELET AMPUH PENAGKAL PENCAK SILAT Pendidikan Islam Pendidikan Kewarganegaraan PENGASIHAN Pengembangan Kurikulum pengertian PENGLARIS Perbandingan Madzab Pernikahan Islam Psikologi Perkembangan Psikologi Umum Puasa Puisi Qunut RAJAH Ramadhan Renungan Sejarah Islam Sejarah Pendidikan Islam Di Indonesia Sejarah Peradaban Islam Semar Mesem Shalat Shalat Sunat Sholat Sholat Ashar Sholat Dzuhur Sholat Isya Sholat Magrib Sholat Subuh Siraman Rohani Slider Sosial Studi Fiqih Study Materi Aqidah Akhlak Subhanallah Sunat Sunnah Surat Al-Qur'an Tafsir Al Quran Tafsir Al-Qur’an dan Hadits Tarbawi (Pasca Sarjana) Tahukah Kamu? Tanya-Jawab Tasbih Thaharah ULAMA KITA Ulumul Hadits Ulumul Qur'an Umat Muslim Ushul Fiqh Wajib Zakat Zakat - Amal - Sedekah
item