5 Mantra Pengasihan dan Doa serta Cara menggunakan Mantra Kekebalan

Doa atau yang kita kenal dengan amalan biasanya seseorang menggunakan untuk memiliki hajat atau keinginan tertentu, keingingan atau amalan u...

A+ A-
Doa atau yang kita kenal dengan amalan biasanya seseorang menggunakan untuk memiliki hajat atau keinginan tertentu, keingingan atau amalan untuk mendapatkan jodoh, cara amalan untuk pemikat wanita, Ajian pelet, pelet gila bayangan banyak sekali jenis doa dan amalan semua ini adalah memiliki tujuan yang berbeda-beda dan tentunya cara serta penerapan amalan pun berbeda.

Hajat untuk keinginan mendapatkan jodoh atau pemikat wanita jarak jauh ini bisanya banyak dan sering sekali yang paling di cari kebanyakan orang. Jodoh adalah cerminan diri yang hanya tuhan yang tahu. Berikut ini amalan dan doa untuk pengasihan serta kegunaan lainnya.

Mantra Pengasihan dan Doa serta Cara menggunakan Mantra Kekebalan

Baca Juga Mantra Pemikat Untuk Jodoh:

Ajian Asmoro Geni Kamahayu

Ajian ataupun mantra asmoro geni kamahayu ini tidak dapat digunakan untuk jenis lain (lesbi, homo)
"Ingsun Amatek ajiku asmoro geni kamahayu
Ewan ewan pusoko jiwo nyemplung marang dhadaku
Teko welas teko tresno, teko kedep teko asih
Saking kersaning jiwo kamahayu"

Mantra asmoro jiwo kamahayu ini di baca 7x dengan menahan nafas dan juga dilakukan sambil memegang dan membelai kain sutra putih dan membayangkan seseorang atau target yang di sukai. Dibaca selama 7 malam setiap hari atau berturut-turut dan pada hari ke 7 temui seseorang yang di sukai.
Kumpulan mantra pengasihan dan doa

Mantra Puter Giling Sukma

Untuk menjalankan mantra  puter giling sukma ini perlu di ketahui terlebih dahulu sebelum melakukan seperti berikut:

Syarat-syaratnya Menggunakan Mantra Puter Giling Sukma


  • Dengan menjalankan puasa 1 hari 1 malam, di mulai pada pukul 6 sore pada hari sabtu dan untuk buka puasa pada jam 6 sore pada hari minggu. selama menjalankan puasa tidak di perbolehkan untuk tidur
  • Mantra ini di baca sebanyak 33 kali setelah maghrib pada hari sabtu dan minggu
  • Pada saat tengah malam, pusatkan pikiran anda kepada orang yang anda tuju


Mantra nya:
" Ajiku pengasih puter giling sukma, tak jaluk guro kuasamu jabang bayine (sebut nama seseorang yang di tujukan) elingo lan senengono lahir batin marang aku seneng(3x)kesemsem(3x) lahir batin marang (si pemohon atau nama anda) Uber aku (3x), kersaning gusti"

Mantra Pelet Menyan Putih

Sama halnya mantra puter giling diatas adapun persyaratan sebelum melakonina

Syarat Menggunakan Mantra pelet Menyan Putih:


  • Berpuasa mutih selama 3 hari 3 malam yang dimulai pada hari selasa kliwon
  • Petigeni 1 hari 1 malam
  • Selama berpuasa dan petigeni, mantra dibaca sebanyak 13x ada tengah malam sambil membayangkan wajah seseorang yang di cintai dan disertai dengan membakar kemenyan putih.

Mantra Pelet Menyan Putih 


"Bismillah, niat insun ngadeg ana ing tengahing jagat, dudu jagatsipate alam jagat, turuning urip ajiku si menyan putih, apa kuasane siro ingsun koongkon, lebokna lebune badan, badane sijabang bayine (Nama orang yang di tujukan)kumpulna karo aku abahna rasane, teka madep weruh ing uripku, Ya Allah, Ya Muhammad"

Mantra Pukulan Jarak Jauh

"Bismillahirrohmannirrohim...
Ila Hadrotin Nabiyyil mostofa muhammad SAW Alfatihah....(membaca alfatihah  sebanyak 1x)
Wala ila hadroti syidi syaikh abdul qodir aljailani qoddasalaohu sirrohul 'aziz alfatihah/()dibaca sebnyak 1x)"

Kemudian membaca Doa Pukulan Jarak Jauh

"Ya allah ya rosullullah ya muhammad ya nabiyyu ya sayidi syaikh abdul qodir jailani aku mohon ilmu kontak lahaulawalaquwata illa billa hil'aayiladzim"

  • dibaca sebanyak 313 kali di setiap malam.
  • Dibaca setelah sholat lima waktu sebanyak 7 kali
  • dan melakukan puasa mudih selama 3 hari

Warning!!!

Mantra Aji Tameng Waja

"Niat insun amatek ajiku temeng wojo, klambiku wesi kuning sakilan segeblok kande'le, ototku kawat balungku wesi, kulitku tembogo, dagingku wojo, kep karekepbarukut, kinemulan wojo inten mekakang sesekalian sedempu sakehing brojo datan nedasi, mimis bedil ngumluk kadi kapuk tan tumomo ing badanku saking kersaning ALLAH".

Baca Juga Doa Dan Mantra:


Cara Untuk Melakukan Aji Tameng Waja

Puasa 3 hari dimuai hari rabu pon dan malam sabtunya tidadk tidur semalam dan juga tidak boleh makan dan minum/patigeni 1 malam dan baru sabtu pagi selesai. (puasa seperti buan ramadhan).
Selama berpuasa, mantra dibaca setiap hari sebanyak 100x
Sesudah puasa, mantra cukup dibaca 3x setiap hari

Adapun Manfaat dari Aji tameng waja. Manfaat aji tameng waja adalah mantra kekebalan, dari segala jenis senjata tidak akan mempan. Jadi ajian ini di khususkan untuk kekebalan mengisi kekuatan badan.

Related

PENGASIHAN 1740896109613252430

Hot in week

Recent

TOP

Adab dalam Islam Adzan Ajian Semar Mesem Ajian Semar Mesem Jarak Jauh Ajian Semar Mesem Jaran Gorang Ajian Semar Mesem Tanpa Puasa Akhir Zaman Akhlak Tasawuf Amalan AMALAN DAN AJIAN Aplikasi Islami Aqiqah AZIMAT Bahasa Indonesia Bisnis Online BULU PERINDU Cara Menggunakan Semar Mesem CARA MUDAH Doa Doa Anak Sholeh Doa Bahasa Arab DOA DAN AMALAN Doa Enteng Rezeki Doa Kehamilan Doa Para Nabi DOA PEMIKAT HATI WANITA Doa Sehari-hari Doa Selamat Doa Sholat Doa Suami Istri Doa Tolak Bala Doa-Doa Doa-doa Khusus Fatwa MUI Fiqih Hadis Pendidikan Hadits Haji Hukum Islam Ibadah Muslim Ilmu Pendidikan Informasi Islam Iqomah Kajian Islam Kata Bijak KEJAWEN Keris Semar Mesem Kesehatan Islami Kewajiban Muslim Kisah Nabi Kisah Para Nabi Kumpulan Do'a Kumpulan Do'a Manajemen Pendidikan Manajemen SDM Pendidikan Islam (Pasca Sarjana) Mantra Semar Mesem Masail Fiqhiyah Masjid Metodologi Penelitian Kuantitatif (Pasca Sarjana) Metodologi Studi Islam (MSI) Motivasi Muslimah Naishaihul Ibad NEW TOP Niat Nuansa Islam PAGAR NUSA Pascasarjana (Metodologi Studi Islam) Pascasarjana (Studi Materi PAI ) pelet PELET AMPUH PENAGKAL PENCAK SILAT Pendidikan Islam Pendidikan Kewarganegaraan PENGASIHAN Pengembangan Kurikulum pengertian PENGLARIS Perbandingan Madzab Pernikahan Islam Psikologi Perkembangan Psikologi Umum Puasa Puisi Qunut RAJAH Ramadhan Renungan Sejarah Islam Sejarah Pendidikan Islam Di Indonesia Sejarah Peradaban Islam Semar Mesem Shalat Shalat Sunat Sholat Sholat Ashar Sholat Dzuhur Sholat Isya Sholat Magrib Sholat Subuh Siraman Rohani Slider Sosial Studi Fiqih Study Materi Aqidah Akhlak Subhanallah Sunat Sunnah Surat Al-Qur'an Tafsir Al Quran Tafsir Al-Qur’an dan Hadits Tarbawi (Pasca Sarjana) Tahukah Kamu? Tanya-Jawab Tasbih Thaharah ULAMA KITA Ulumul Hadits Ulumul Qur'an Umat Muslim Ushul Fiqh Wajib Zakat Zakat - Amal - Sedekah
item