Kajian Islam - Doa Enteng Jodoh Dan Doa Supaya Dipertemukan Dengan Jodoh Terbaik

Jodoh yaitu salah satu dari diam-diam Allah,tidak ada satu orang pun yang tahu akan siapa dan bagaimana Jodoh dirinya sendiri,apa lagi jodo...

A+ A-

Jodoh yaitu salah satu dari diam-diam Allah,tidak ada satu orang pun yang tahu akan siapa dan bagaimana Jodoh dirinya sendiri,apa lagi jodoh orang lain.
Sebagai Makhluk Allah SWT, kita hanya berkewajiban berusaha dan berdoa semoga cepat mendapat jodoh.
Karena, berusaha tanpa disertai doa belumlah cukup, begitu juga sebaliknya,
Dan berikut Doa yang sanggup diamalkan.

Doa enteng jodoh untuk Laki-laki dan wanita yang ingin segera mendapat jodoh yang baik dan menentramkan hat.
Doa Enteng Jodoh
 Doa untuk Laki-laki yang ingin Cepat Dapat Jodoh:

ﺭَﺏِّ ﻫَﺐْ ﻟِﻲ ﻣِﻦْ ﻟَﺪُﻧْﻚَ ﺯَﻭْﺟَﺔً ﻃَﻴِّﺒَﺔً ﺃَﺧْﻄُﺒُﻬَﺎ ﻭَﺃَﺗَﺰَﻭَّﺝُ ﺑِﻬَﺎ ﻭَﺗَﻜُﻮْﻥُ ﺻَﺎﺣِﺒَﺔً ﻟِﻰ ﻓِﻰ ﺍﻟﺪِّﻳْﻦِ ﻭَﺍﻟﺪُﻧْﻴَﺎ ﻭَﺍﻟْﺄَﺧِﺮَﺓِ

Robbii hablii Milladunka Zauzatan thoyyibah Akhtubuha wa Atzawaju biha Watakunuu Shoohibatan lii Fiddini Waddunya wal Aakhiroh.

Artinya :
Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang saya lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Doa Enteng Jodoh
 Doa untuk Wanita yang ingin Cepat Dapat Jodoh:

ﺭَﺏِّ ﻫَﺐْ ﻟِﻲ ﻣِﻦْ ﻟَﺪُﻧْﻚَ ﺯَﻭْﺟًﺎ ﻃَﻴِّﺒًﺎ ﻭَﻳَﻜُﻮْﻥُ ﺻَﺎﺣِﺒًﺎ ﻟِﻰ ﻓِﻰ ﺍﻟﺪِّﻳْﻦِ ﻭَﺍﻟﺪُﻧْﻴَﺎ ﻭَﺍﻟْﺄَﺧِﺮَﺓ

Robii hablii MIilladunkan zaujan Thoyiban Wayakuuna Shohiban lii fidini Wadunny Wal ahiroh.

Artinya :
Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

Semoga dengan membaca doa enteng jodoh diatas, dalam waktu akrab sanggup dipertemukan jodoh yang baik, sesuai keyakinan hati.
Aamiin.

Selain doa diatas, untuk mendapat jodoh secara islami, Anda juga sanggup mengamalkan doa supaya cepat sanggup jodoh,di bawah ini.

Doa supaya cepat dipertemukan jodoh:

ﺭَﺏِّ ﻟَﺎ ﺗَﺬَﺭْﻧِﻰ ﻓَﺮْﺩًﺍ ﻭَﺃَﻧﺖَ ﺧَﻴْﺮُ ﭐﻟْﻮَٰﺭِﺛِﻴﻦَ

ROBBI LAA TADZARNI FARDAN WA ANTA KHOIRUL WAARITSIN.

Artinya :
Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan saya hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik.

ﺭَﺑَّﻨَﺎ ﻫَﺐْ ﻟَﻨَﺎ ﻣِﻦْ ﺃَﺯْﻭَٰﺟِﻨَﺎ ﻭَﺫُﺭِّﻳَّٰﺘِﻨَﺎ ﻗُﺮَّﺓَ ﺃَﻋْﻴُﻦٍ ﻭَﭐﺟْﻌَﻠْﻨَﺎ ﻟِﻠْﻤُﺘَّﻘِﻴﻦَ ﺇِﻣَﺎﻣًﺎ

Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a'yuniw, waj'alna lil muttaqiena imaamaa.

Artinya :
Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh (isteri-isteri) kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.
(QS Al-Furqaan 74)

Demikian tadi beberapa doa supaya cepat mendapat jodoh yang terbaik, lengkap untuk pria dan wanita dalam bahasa arab, goresan pena latin serta artinya yang sanggup kami bagikan pada kesempatan kali ini.
henndaklah tidak hanya mengandalkan doa-doa diatas, alasannya kita hanyalah insan yang tanpa daya upaya terkecuali lantaran proteksi Allah SWT, dan sebagai insan kita hanya diwajibkan berusaha dan berdoa. Karena dengan berusaha dan berdoa InsyaAllah urusan akan dipermudahnya.

Related

Doa-Doa 1995445454394543441

Hot in week

Recent

TOP

Adab dalam Islam Adzan Ajian Semar Mesem Ajian Semar Mesem Jarak Jauh Ajian Semar Mesem Jaran Gorang Ajian Semar Mesem Tanpa Puasa Akhir Zaman Akhlak Tasawuf Amalan AMALAN DAN AJIAN Aplikasi Islami Aqiqah AZIMAT Bahasa Indonesia Bisnis Online BULU PERINDU Cara Menggunakan Semar Mesem CARA MUDAH Doa Doa Anak Sholeh Doa Bahasa Arab DOA DAN AMALAN Doa Enteng Rezeki Doa Kehamilan Doa Para Nabi DOA PEMIKAT HATI WANITA Doa Sehari-hari Doa Selamat Doa Sholat Doa Suami Istri Doa Tolak Bala Doa-Doa Doa-doa Khusus Fatwa MUI Fiqih Hadis Pendidikan Hadits Haji Hukum Islam Ibadah Muslim Ilmu Pendidikan Informasi Islam Iqomah Kajian Islam Kata Bijak KEJAWEN Keris Semar Mesem Kesehatan Islami Kewajiban Muslim Kisah Nabi Kisah Para Nabi Kumpulan Do'a Kumpulan Do'a Manajemen Pendidikan Manajemen SDM Pendidikan Islam (Pasca Sarjana) Mantra Semar Mesem Masail Fiqhiyah Masjid Metodologi Penelitian Kuantitatif (Pasca Sarjana) Metodologi Studi Islam (MSI) Motivasi Muslimah Naishaihul Ibad NEW TOP Niat Nuansa Islam PAGAR NUSA Pascasarjana (Metodologi Studi Islam) Pascasarjana (Studi Materi PAI ) pelet PELET AMPUH PENAGKAL PENCAK SILAT Pendidikan Islam Pendidikan Kewarganegaraan PENGASIHAN Pengembangan Kurikulum pengertian PENGLARIS Perbandingan Madzab Pernikahan Islam Psikologi Perkembangan Psikologi Umum Puasa Puisi Qunut RAJAH Ramadhan Renungan Sejarah Islam Sejarah Pendidikan Islam Di Indonesia Sejarah Peradaban Islam Semar Mesem Shalat Shalat Sunat Sholat Sholat Ashar Sholat Dzuhur Sholat Isya Sholat Magrib Sholat Subuh Siraman Rohani Slider Sosial Studi Fiqih Study Materi Aqidah Akhlak Subhanallah Sunat Sunnah Surat Al-Qur'an Tafsir Al Quran Tafsir Al-Qur’an dan Hadits Tarbawi (Pasca Sarjana) Tahukah Kamu? Tanya-Jawab Tasbih Thaharah ULAMA KITA Ulumul Hadits Ulumul Qur'an Umat Muslim Ushul Fiqh Wajib Zakat Zakat - Amal - Sedekah
item