Kajian Islam - Doa Atau Hizib Syeh Abdul Qodir Jaelani.

Doa atau Hizib Syeh Abdul Qodir Jaelani . Abdul Qadir al Jailani atau al-gailani (470-561  H / 1077 -1166 M). Adalah Rajanya para ...

A+ A-

Doa atau Hizib Syeh Abdul Qodir Jaelani.

Abdul Qadir al Jailani atau al-gailani (470-561 H / 1077 -1166 M).
Adalah Rajanya para Waliyullah,Di Indonesia lebih dikenal dengan kewaliannya atau karamahnya, mempunyai sisi lain yang jarang diketahui atau kurang diperhatikan kebanyakan orang. Dalam lembaran sejarah, bersama gerakan Qadiriyahnya, dia mempunyai kontribusi cukup besar dalam mempertahankan keyakinan Ahli Sunnah wal Jama’ah.
Seorang ulama fiqih yang sangat dihormati oleh Sunni dan dianggap wali dalam dunia tarekat dan sufisme.
Adalah Beliau Syekh Abdul Qodir Jaelani Seorang penulis dan penerbit beberapa kitab ihwal keutamaan sholawat, dzikir, dan do’a-do’a yang mustajab, dikenal sebagai Hizib Syekh atau amalan yang telah disusun oleh Syekh Abdul Qodir Jaelani yang bisa diamalkan bagi para murid, dan kita semua.
Berkah dari hizib Syekh Abdul Qadir Jaelani begitu banyak, khususnya untuk kerezekian dan mendatangkan kesuksesan.
Hizib wirid dan do’a yang ia ajarkan dikenal sebagai Hizib Syekh Abdul Qodir Jailani.
Doa (Hizib) Syekh Abdul Qodir Al Jailani
Khasiat hizib Syekh Abdul Qodir Jaelani insyaallah, diantaranya menerima pertolongan secara asing atau tidak terduga manakala menghadapi banyak sekali macam persoalan.
Hizib atau doa Syeh Abdul Qodir Jaelani ini atas juga bisa memperluas pintu rejeki biidznillah ,selamat dari banyak sekali macam ancaman kejahatan dari golongan jin ataupun Manusia.
Doa atau Hizib Syeh Abdul Qodir Jaelani ini mempunyai khasiat yang luarbiasa menakjubkan.
Diantaranya yaitu:
Barang siapa yang membaca doa atau Hizib ini sebanyak 72x ,maka dengan izin Allah SWT akan menyebabkan kesaktian.
Selain itu Allah SWT akan memperlihatkan proteksi dari kesusahan, keprihatinan, serta diprluaskan pintu rezeqinya
Di samping itu, akan dihindarkan dari orang - orang yang akan berbuat jahat hingga terhindar atau terselamatkan dari Niat jahat .
Diauhkan dari musuh, tenung, sihir/santet dan segala perkara yang tidak kita kehendaki, semua  atas kekuasaan dan izin Allah SWT , dan dipenuhi pula segala kebutuhannya oleh Allah SWT.
Wallahualam.
Mengamalkan Doa Hizib Syeh Abdul Qodir Jaelani secara kontinue istiqomah akan memperlihatkan banyak sekali macam kebaikan.

Fadilah Doa Hizib Syeh Abdul Qodir jaelani :
1. Mendapatkan pertolongan Allah SWT
2. Dikasihi dan dicintai makhluk Allah.
3. Mendapatkan ketentraman dalam rumah tangga
4. Praktis bergaul dan disenangi dalam pergaulan
5. Mendapatkan kesaktian ilmu linuwih.
6. Diberikan Yang Mahakuasa rezeki yang berlimpah
7. Mendapat proteksi harta bendanya dari kesia siaan.
8. Mendapat kecukupan yang barokah, karomah, serta fadzilah.
Tata Cara mengamalkan Doa Hizib Syekh Abdul Qodir Jaelani.
Amalan Hizib ini bisa di diamalkan secara istiqomah setiap setelah Sholat fardhu dibaca 1 kali hingga 72 kali Sebelum mengamalkan doa tersebut dianjurkan untuk  bertawasul / kirim fatihah
Kepada:
1. Tawasul untuk Baginda Nabi Muhammad SAW
2. Syekh Muhyidin Abdul Qodir al-Jailani
3. Syekh Mahfuzh Sya’rani Man Adjazza.
4. Tawasul Untuk guru - guru kita
5. Untuk kedua Orang Tua kita.
Supaya kita menerima khasiat dari Amalan Doa Syeh ABDUL QODIR JAELANI dan menerima Ridho Alloh SWT.
Berikut Ini Adalah Doa Hizib Syekh Abdul Qodir Al Jailani :
ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠّــٰﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْــﻤٰﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِـﻴْﻢِ
ﺭَﺏِّ ﺍِﻧِّﻲ ﻣَﻐْﻠُﻮْﺏٌ ﻓَﺎﻧْﺘَﺼِﺮْ، ﻭَﺍﺟْﺒُﺮْ ﻗَﻠْﺒِﻲ ﺍﻟْﻤُﻨْﻜَﺴِﺮْ ﻭَﺍﺟْﻤَﻊْ ﺷَﻤْﻠِﻲ ﺍﻟْﻤُﻨْﺪَﺛِﺮْ، ﺍِﻧَّﻚَ ﺃَﻧْﺖَ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦُ ﺍﻟْﻤُﻘْﺘَﺪِﺭْ ﺇِﻛْﻔِﻨِﻲ ﻳَﺎﻛَﺎﻓِﻲ ﻭَﺃَﻧَﺎ ﺍﻟْﻌَﺒْﺪُ ﺍﻟْﻤُﻔْﺘَﻘِﺮْ،ﻭَﻛَﻔَﻰ ﺑِﺎﻟﻠﻪِ ﻭَﻟِﻴَّﺎ،ﻭَﻛَﻔَﻰ ﺑِﺎﻟﻠﻪِ ﻧَﺼِﻴْﺮَﺍ ﺇِﻥَّ ﺍﻟﺸِﺮْﻙَ ﻟَﻈُﻠْﻢٌ ﻋَﻈِﻴْﻢِ، ﻭَﻣَﺎ ﺍﻟﻠﻪُ ﻳُﺮِﻳْﺪُ ﻇُﻠْﻤًﺎﻟِﻠْﻌِﺒَﺎﺩْ ﻓَﻘُﻄِﻊَ ﺩَﺍﺑِﺮَﺍﻟْﻘَﻮْﻡِ ﺍﻟَّﺬِﻳْﻦَ ﻇَﻠَﻤُﻮْﺍ، ﻭَﺍﻟْﺤَﻤْﺪُﻟﻠﻪِ ﺭَﺏِّ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِﻴْﻦِ
Robbi innii maghluubun fantasir
Wajbur qolbil munkatsir
Wajma syamlil mundatsir,innaka antar rohmanul muqtadirIkfinii yaa kaafi
Wa anal`abdul muftakir,
Wa kafaa billaahi waliyya
Wa kafaa billaahi nashiiroInnasy syirka la zhulmun 'azhiim٫
Wa mallaahu yuriidu zulman lil 'ibaadz Fa quthi`a daabirul qoumil ladziina zholamuu,
Wal hamdu lillaahi rabbil 'aalamin.
Artinya:
Wahai Yang Mahakuasa saya sudah kalah kalah oleh tubuh dan nafsuku hingga tak bisa terus-menerus berdzikir dan mendekat kepada-Mu maka berilah pertolongan,maka hiburlah hati yang telah hancur ini Maka padukanlah kemuliaan dan kesempurnaan yang telah terselubung
Sungguh Engkau Yang Maha Pengasih dan Maha Menentukan.
Cukupkanlah bagiku Cukupilah segala kebutuhanku dan saya ialah Hamba yg sangat membutuhkan uluran bantuan-Mu dan cukuplah hanya Yang Mahakuasa sebagai yang diandalkan, dan cukuplah hanya Yang Mahakuasa sebagai Penolong
Sungguh selingkuh Yang Mahakuasa ialah kejahatan yang besar,dan tiadalah menginginkan kejahatan dan kegelapan bagi hamba hamba-Nya.
Maka terputuslah segala kebijaksanaan kancil dan usaha mereka mereka yang berbuat kejahatan, dan segala puji bagi Tuhan sekalian alam.
Barokah serta khasiat yang lain dari Amalan Doa hizib Syeh Abdul Qodir Jaelani adalah:
*Menghilangkan segala kegelisahan,kegundahan hati dan segala kesusahan dalam hidup anda.
dengan mebaca mengamalkan Doa Syeh Abdul qodir Jaelani segala kegundahan dan galau yang ada akan terasa ringan.
*Membuka pintu rezeki.
mengalirkan atau membuka lebar pintu rezeki, melimpahkan serta melipat gandakan rezeki anda, serta menjadikannya rezeki yang berkah bagi kehidupan.
*Memberikan keselamatan diri.
memperlihatkan penjagaan diri dari segala macam intaian mara bahaya,
baik dari golongan jin, makhluk ghaib serta manusia.
*Menjaga hati anda dari perbuatan mungkar.
*Menghindarkan anda dari musibah dan kecelakaan.
*Menjauhkan anda dari sihir, tenung, teluh, dan sebangsanya apapun jenis sihirnya, Membuat musuh-musuh anda tunduk dan takluk pada anda.
dan masih banyak lagi pesan tersirat lainya yan belum bisa kami sampaikan.
(وَاللّهُ اعلم)
Khasiat dan keutamaan dari Doa Hizib Syeh Abdul qodir jaelani tersebut sudah banyak yang menceritakanya.
alasannya karomah dari Syekh Abdul Qodir Al Jailani banyak juga yang sudah mencicipi keutamaan dan fadilahnya.
Namun perlu kita ingat dalam mengamalkan doa apapun itu tujuan bukan hanya untuk mencari khasiat. Bacalah doa tersebut dengan Ikhlas sebagai sarana untuk bisa menambah kualitas keimanan kita terhadap Allah SWT.
baca juga:Tata Cara dan doa Ziarah kubur
Niatkan Ibadah dan mengasah batin semoga menerima hati yang tawadu, dibersihkan dari sifat su'udzhon serta penyakit hati lainya.
Semoga artikel kali ini bermanfaat.
dan dicatat sebagai Amal Ibadah bagi kita semua.amin

Related

Doa-Doa 8963163214842334387

Hot in week

Recent

TOP

Adab dalam Islam Adzan Ajian Semar Mesem Ajian Semar Mesem Jarak Jauh Ajian Semar Mesem Jaran Gorang Ajian Semar Mesem Tanpa Puasa Akhir Zaman Akhlak Tasawuf Amalan AMALAN DAN AJIAN Aplikasi Islami Aqiqah AZIMAT Bahasa Indonesia Bisnis Online BULU PERINDU Cara Menggunakan Semar Mesem CARA MUDAH Doa Doa Anak Sholeh Doa Bahasa Arab DOA DAN AMALAN Doa Enteng Rezeki Doa Kehamilan Doa Para Nabi DOA PEMIKAT HATI WANITA Doa Sehari-hari Doa Selamat Doa Sholat Doa Suami Istri Doa Tolak Bala Doa-Doa Doa-doa Khusus Fatwa MUI Fiqih Hadis Pendidikan Hadits Haji Hukum Islam Ibadah Muslim Ilmu Pendidikan Informasi Islam Iqomah Kajian Islam Kata Bijak KEJAWEN Keris Semar Mesem Kesehatan Islami Kewajiban Muslim Kisah Nabi Kisah Para Nabi Kumpulan Do'a Kumpulan Do'a Manajemen Pendidikan Manajemen SDM Pendidikan Islam (Pasca Sarjana) Mantra Semar Mesem Masail Fiqhiyah Masjid Metodologi Penelitian Kuantitatif (Pasca Sarjana) Metodologi Studi Islam (MSI) Motivasi Muslimah Naishaihul Ibad NEW TOP Niat Nuansa Islam PAGAR NUSA Pascasarjana (Metodologi Studi Islam) Pascasarjana (Studi Materi PAI ) pelet PELET AMPUH PENAGKAL PENCAK SILAT Pendidikan Islam Pendidikan Kewarganegaraan PENGASIHAN Pengembangan Kurikulum pengertian PENGLARIS Perbandingan Madzab Pernikahan Islam Psikologi Perkembangan Psikologi Umum Puasa Puisi Qunut RAJAH Ramadhan Renungan Sejarah Islam Sejarah Pendidikan Islam Di Indonesia Sejarah Peradaban Islam Semar Mesem Shalat Shalat Sunat Sholat Sholat Ashar Sholat Dzuhur Sholat Isya Sholat Magrib Sholat Subuh Siraman Rohani Slider Sosial Studi Fiqih Study Materi Aqidah Akhlak Subhanallah Sunat Sunnah Surat Al-Qur'an Tafsir Al Quran Tafsir Al-Qur’an dan Hadits Tarbawi (Pasca Sarjana) Tahukah Kamu? Tanya-Jawab Tasbih Thaharah ULAMA KITA Ulumul Hadits Ulumul Qur'an Umat Muslim Ushul Fiqh Wajib Zakat Zakat - Amal - Sedekah
item